Sunday 15 May 2016

Foto Koleksi Junior

''JEMA'AH  ONLINE ''

FACEBOOK, GAME & YUO TUBE

Meskipun sering mati lampu, para Troper PB maupun FB tetap bersemangat demi Update setiap hari ! Tank's atas kunjungannya walaupun tipis harapan untuk mencari keuntungan yang lebih namun tanggung jawab dan resiko penyedia jasa yang sudah terlanjur dikenal para pelanggan rental internet....Lanjuttt........!!!
Pelanggan Malam

Pelanggan nunggu sepi
Pelanggan Musiman

Pelanggan Malam kalau ada waktu

Numpang nonton
Belajar mencari hobi
Main sebentar yg penting puas
Dadakan
Ada keperluan
Absen tapi nambah
Ragu main nggak ya...
Minta tolong
Lagi seru
Nambah..om

cari siaran yang aman

main terus bosan ..enakan ngemil biar cehat
Mampir sebentar
Ngecek sinyal
Bayar utang + Rokok 1 btg
Waktu habis tinggal pulang lagi.
Uuhhh....kapan ya naik pangkat segini...beli nggak..beeli nggaklah nggak sanggup
Error
Lama betul ...kerjaan lagi numpuk ni...ntar dimarahi emak lagi..uuhh....sebel.!
Tambah om...nanggung
Kebetulan nie....disini bisa nolongin  bantuin buat PR saya lagi males mau ketempat sido'i.....

Tolong sebentar......!!! edit langsung cetak 1 rim kertas sebantar lagi saya jemput kesini ya..
Ketahuan nggak ya..he...he...
Gimana..Pak bisa minta tolong nggak penting sekali!!!....

Binggung mau main duit nggak cukup ni abiss buat jajan...jajanan nggak jajan beneran
Coba-coba main 2 ribu pas nggak menitnya.....kebetulan nie lagi kosong mlompong
saya main no 2 udah bayar duluan ..minggir...!

Main nggak ya...member tinggal 5 menit..???

Auw..silau men....tambah lagi..
Kenapa gemetaran ya..padahal saya sering mian disini.. apa karna main se ribu ?
Eehh..ada suara wowwohh....tuh..bagus juka krennnn
Dek...dek antarin abang yok ketaman syah..maksudnya taman safarimau mau piknik dari pada ngojek kan bayar..bagus kamu aja duitnya bisa buat main
He..he.....kacau ada panggilan nie ntar gue balik lagi ya..jagaiin ni monitor jangan sampai mati
Gini lho baru troper sebenarnya
He..hee...yang dicari malah nggak ada...malahan sandal gua hilang sebelah  apa wowwoh yang curi ???
Yok.. kita ngepot dulu ama motor baru gue..
Lupa password nya..barusan bisa, sekarang nggak apa udah habis ya..??
Nie ada jajanan mau nggak..?kalau mau keluar biar saya yang main..heeee..
Buruan.. ntar kehabisan temapt lagi. ....

Untuk lebih jauh mengenai blog ini silahkan kunjungi dihalaman :
http://kumpulblogger.com/editblog.php?r=55930690467357633

No comments: