Saturday 25 March 2017

Resep Minuman Berkhasiat Kedelai Green Tea Segar



Resep Minuman Berkhasiat Kedelai Green Tea Segar – Minuman kaya akan manfaat bagi tubuh karena banyaknya kandungan vitamin yang terdapat dalam minuman ini tentu sangat baik sekali untuk dikonsumsi oleh semua orang. Minuman ini adalah minuman kedelai green tea. Minuman ini dibuat dengan berbagai campuran bahan yang tentunya sangat mudah didapakan seperti susu kedelai, biskuit marie susu dan juga gula pasir. Vitamin yang terkandung dalam minuman kedelai green tea ini antara lain ada vitamin K dan juga vitamin E. Selain itu ada banyak lagi kandungan-kandungan lainnya yang tentu akan menyehatkan tubuh bagi setiap orang yang menikmatinya. Seperti bermanfaat untuk kesehatan jantung, mencegah osteoporosis dan masih banyak lagi. Minuman kedelai green tea ini sudah bisa anda nikmati dengan membuatnya dirumah. Namun pasti anda akan susah jika belum tahu cara-cara membuatnya. Nah, agar anda tidak susah membuat minuman kedelai green tea ini, kami akan mencoba memberitahukannya kepada anda seperti apa saja bahan-bahannya dan bagaimana cara membuatnya. Membuat minuman kedelai green tea ini sangat mudah sekali karena hanya menggunakan alat blender saja untuk menghaluskan bahan-bahannya. Untuk lebih lengkap mari ikuti cara membuat minuman kedelai green tea sebagai berikut ini.
 
Bahan yang diperlukan :
  • Bubuk green tea plain disediakan 4 sdm
  • Susu kedelai disediakan 400 ml
  • Biskuit marie susu disediakan 2 keping
  • Gula pasir disediakan secukupnya
  • Es batu disediakan 10 bh ( dihancurkan )
Cara Membuat Minuman Kedelai Green Tea :
  1. Siapkan biskuit marie susu lalu remukkan dan masukkan kedalam alat blender
  2. Campurkan gula pasir, susu kedelai dan juga es batu kedalam blender tersebut
  3. Nyalakan alat blender tersebut dan blend semua bahan didalamnya hingga halus
  4. Siapkan gelas saji lalu masukkan green tea kedalamnya dan tuangkan juga hasil blenderan kedalam gelas tersebut lalu aduk
  5. Sajikan minuman es kedelai green tea dan anda nikmati.
Ok sangat mudah sekali bukan? Untuk itu anda tidak perlu repot untuk mencari bahan-bahannya begitu juga alat untuk membuatnya seperti blender. Selamat mencoba dan selamat menikmati minuman kedelai green tea yang sehat dan bermanfaat ini.

No comments: