Saturday 25 March 2017

Resep Membuat Es Cappucino Cincau Enak



Resep Membuat Es Cappucino Cincau Enak – Pada siang hari apalagi pada musim yang kemarau seperti saat ini pasti sangat melegakan kalau minum es yang segar bersama teman-teman ataupun keluarga. Akan tetapi lebih praktis kalau kita bisa membuatnya sendiri dirumah tanpa harus pergi hanya untuk membeli minuman. Kalau anda kekurangan ide mau bikin es apa jawabanya disini kami akan membantu anda, untuk kali ini kami akan memberikan Resep Cara Membuat Es Cappucino Cincau.
Mendengar kata tersebut pasti anda sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, karena sudah banyak yang menjualnya dengan berbagai topping dengan pilihan masing-masing. Jenis minuman kopi yang dipadukan minuman tradisional ini memang cukup disukai banyak orang, karena perpaduanya yang pas dan melegakan dahaga pada siang hari disaat cuaca terik. Kalau anda tertarik untuk membuatnya sendiri mari kita simak sama-sama di bawah ini Resep Cara Membuat Es Cappucino Cincau.


Bahan utama Membuat Es Cappucino Cincau:

  • 1 Cappucino bubuk sachet.
  • Susu kental manis rasa coklat secukupnya.
  • 2 sdm gula pasir.
  • Potongan dadu cincau hitam secukupnya.
  • Air bersih secukupnya.
  • Es batu serut.

Cara Membuat Es Cappucino Cincau

  1. Pertama-tama, masukkan bubuk cappuccino, gula pasir, dan air secukupnya ke dalam blender.
  2. Setelah itu, masukkan es batu serut secukupnya sesuai dingin yang Anda inginkan.
  3. Kemudian, nyalakan blender dan campur hingga rata.
  4. Selanjutnya, siapkan gelas yang sudah diberi potongan cincau dan diolesi secara melingkar dengan susu kental manis. Tuangkan campuran cappuccino tadi ke dalam gelas.
  5. Es Cappucino Cincau sudah siap dinikmati
Bagaimana, cukup mudah dan praktis bukan. Daripada kita harus membeli diluar, kita juga bisa berhemat dengan membuatnya sendiri. Kita juga bisa memberi topping dengan sesuai selera kita seperti parutan keju yang bisa menambah rasa gurih diminumanya. Demikian artikel yang dapat kami tentang Cara Membuat Es Cappucino Cincau sampaikan semoga bermanfaat.

No comments: