Saturday 25 March 2017

Resep Membuat Bubur Susu Bayam Makanan Bayi Yang Bergizi



1001resepmasakan – Saat bayi anda mencapai umur 6 bln, jadi perlu banyak nutrisi supaya sistem pertumbuhannya makin berkembang. Terkecuali ASI bayi anda mesti diperkenalkan dengan makanan yang padat untuk melatih bayi anda dalam kunyah dan menelan makanan. Dalam memproses makanan bayi, mesti pandai pilih terlebih bahan makanannya. Supaya bayi anda tak jemu juga, hidangkan makanan yang beragam serta kaya nutrisinya juga.
Satu diantara makanan bayi yang baik serta kaya nutrisi ini yaitu Bubur susu bayam. Bubur susu bayam banyak terkandung nutrisi seperti magnesium, asam folat, serat mangan, kalsium, vitamin K, dan protein. Sangat banyak zaman saat ini makanan instan bayi, oleh karena itu anda mesti hati-hati lantaran banyak makanan bayi yang memiliki kandungan beberapa bahan yang menyebabkan serta menggangi kesehatan bayi. Supaya lebih aman, anda dapat membuatnya sendiri dengan hasil tangan anda sendiri. Di bawah ini kami hidangkan resep membuat bubur susu bayam buat anda coba di rumah.

Resep Membuat Bubur Susu Bayam Makanan Bayi Yang Bergizi



Bahan Membuat Bubur Susu Bayam :

  • Tepung beras sejumlah 1 sendok makan
  • Bayam sejumlah 1 ikat
  • Susu formula sejumlah 100 ml
  • Air masak sejumlah 100 ml

Langkah Membuat Bubur Susu Bayam :

  1. Siapkan jus lantas masukan daun bayam, susu formula, air, lantas jus sampai halus serta lembut.
  2. Masukan tepung beras, sembari adonan diaduk rata. Masukan dalam panci kecil serta rebus hingga masak. Angkat lantas dinginkan
  3. Tuang dalam mangkok serta bubur bayam siap untuk dihidangkan
Langkah yang gampang, jadi anda dapat menghidangkan resep bubur susu bayam ini kapan juga anda ingin saat bayi anda tengah lapar. Makanan ini begitu baik untuk kesehatan bayi anda lantaran bahan-bahannya juga memiliki kandungan banyak nutrisi. Terlebih dulu sudah kami berikan informasi makanan bayi juga yakni Langkah Membuat Bubur Susu Apel Manis Serta Lembut silakan anda dapat langsug cobalah langkah di atas supaya bayi anda tak terasa jemu dengan makanan yang anda hidangkan. Terimakasih sudah bertandang ke sini mudah-mudahan artikel ini dapat berguna buat anda serta keluarga anda. Jagalah bayi anda dari beberapa makanan yg tidak sehat. Selamat mencoba serta selamat menghidangkan.
 

No comments: